SS501

SS501+9034_133737992156_699662156_26SS501 adalah boyband Korea yang pertama kali saya tau *ga nanya-_-*. SS501 atau biasa dipanggil dalam bahasa Koreanya Double S Oh Gong Il ini terdiri dari 5 pria luar biasa, mereka adalah… eng ing eng…
1. Kim Hyun Joong, si leader berkepribadian 4D yang merupakan alien dari planet lain. Bang Alien ini lahir tanggal 6-6-1986 *angka cantik nih*, dia memiliki seorang kakak laki-laki. waktu kecil, Hyun Joong pernah kabur dari rumah dua kali karena sama ayahnya dilarang maen gitar. Semenjak berlatih maen gitar, prestasi leader di sekolah jadi menurun*jangan ditiru yah*. Si Leader nih paling jago tidur diantara member lain, segala upaya dilakukan member lain untuk bisa membangunkan Hyun Joong.
2. Heo Young Saeng, si pemilik julukan otter ini merupakan member kedua yang paling tua diantara member lain tapi dia punya wajah yang imut. Sarapan favorit Young Saeng yaitu keju dan susu. diantara member lain, pria kelahiran 3 November 1986 ini paling pintar memasak sup kimchi. Makanan favorit Young Saeng adalah ayam goreng, sedangkan makanan yang tidak disukainya yaitu seafood. Minuman favoritnya yaitu minuman olahraga Dakara dan air lemon, sedangkan minuman yang tidak disukainya yaitu minuman bersoda.
3. Kim Kyu Jong, si center nya SS501. Kyu Jong lahir pada tanggal 24 februari 1987. Olahraga favorit Kyu Jong adalah basket, selain itu Kyu Jong bisa sulap lho *yeaaah prok prok*. Kyu Jong paling cepat bangun daripada member lain dan dia sangat pemalu *good ^_^d*. Kyu Jong hampir tidak bisa untuk bergabung ke SS501 karena penampilannya tapi Jung Min alias Romeo membantunya .
4. Park Jung Min alias Romeo *julietnya kemana bang?*, pria ini lahir pada tanggal 3 April 1987 dengan julukan Sexy charisma >.<. jangan pernah bangunkan si romeo ini saat sedang tertidur lelap. Kenapa? itu sangat berbahaya, karena dia akan marah dan orang yang membangunkannya akan mendapat tendangan, jambakan, tinjuan dll dari si romeo *serem banget Rom*. Dia itu fans berat wortel. Jung Min paling pinter masak Pasta dan Suka semua makanan buatan ibunya serta pancake.
5. Kim Hyung Jun suamiku tercinta *dibakar JUNUS*. si maknae atau si baby Jun ini lahir pada tanggal 3 Agustus 1987. Hyung Jun member tercengeng dan kekanak-kanakan. Hyung Joon memiliki panggilan sayang dari fansnya yang dia bilang agak aneh yaitu HYUNG dan yang memanggil itu kebanyakan fans perempuan(notes : HYUNG adalah sebutan kakak laki2 untuk adik laki2). Hyung Joon pernah memberi rayuan maut untuk fansnya, yaitu “Jika kalian telah dewasa, aku akan menikah dengan kalian semua.”. Hyung Jun memiliki adik laki-laki yang juga merupakan artis k-pop, namanya kim ki bum pernah menjadi member u-kiss.

SS501 debutnya pada tahun 2005 dengan single pertama Warning dan single kedua Snow Prince yang dirilis pada akhir tahun 2005.

2 thoughts on “SS501

Tinggalkan komentar